• Tujuan

Adapun tujuan program Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia adalah 1. Menumbuhkan karakter wirausaha untuk mengembangkan usaha didukung dengan modal yang diberikan dengan pendampingan secara terpadu; 2. Menumbuhkembangkan wirausaha baru kreatif yang inovatif berbasis Iptek.

  • Luaran

Adapun luaran yang dapat digunakan untuk mengukur keberhasilan program dapat dilihat tercapai-tidaknya tujuan program yang secara umum adalah 1. Meningkatnya kuantitas dan kualitas mahasiswa wirausaha; 2. Meningkatnya unit bisnis mahasiswa yang berhasil dikembangkan.

  • Kriteria

Peserta Kriteria dan persyaratan pengusul dijelaskan sebagai berikut: a. Peserta program KBMI adalah kelompok mahasiswa yang sedang aktif dan terdaftar mengikuti program pendidikan S-1 atau Diploma; b. Peserta telah memiliki bisnis yang akan dikembangkan dibuktikan dengan profil usaha; c. Pengusul adalah kelompok mahasiswa berjumlah 3–5 orang; d. Nama-nama pengusul (ketua dan anggota) harus ditulis lengkap dan tidak boleh disingkat; e. Mahasiswa pengusul dapat berasal dari berbagai program studi yang berbeda atau dari satu program studi yang sama, namun masih dalam satu Perguruan Tinggi yang sama dengan keahlian yang saling mendukung.

 

adapun informasi lebing lengkap dapat mengunjungi : http://sim-pkmi.ristekdikti.go.id/

 

*) Note

  1. Pendaftaran ke universitas melewati ACEC
  2. Semua berkas yang dikumpulkan melalui ACEC
  3. informasi yang kurang jelas dapat ditanyakan ke pihak ACEC

 

More Info :

wa/ telp : 085728003006

Telephone : (0271) 717417 ex. 1367

website : acec@ums.ac.id