Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
[Pusat Pengendali Data Stunting]
Membuka Lowongan Pekerjaan dengan Posisi :
1. Program Officer (1 orang)
Persyaratan Pelamar:
- Minimum mempunyai Pendidikan S1 (Strata I) prodi Statistika, S1 Prodi Data Sains, S1 Prodi Kesehatan
- Masyarakat dengan pengalaman 2 tahun pada jabatan atau bidang sama atau S2 (Pascasarjana) Prodi Statistika, S2 Prodi Kesehatan Masyarakat (diutamakan peminatan Biostatistika dan Informatika Kesehatan).
- Memiliki pengalaman dalam bidang manajemen data dan atau manajemen Teknologi Informasi.
- Memahami proses manajemen data.
- Memiliki pengetahuan dan minat yang tinggi dalam project pusat pengendali data.
- Memahami substansi stunting.
- Mampu menjaga informasi konfidensial.
- Teliti, komunikatif, mudah beradaptasi, siap ditarget, dan terbiasa memimpin tim.
- Memiliki kemampuan dalam komunikasi dan bernegosiasi dengan baik.
- Mampu bekerja secara independen dengan pengawasan dan pengarahan yang minimum, serta dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan target waktu yang ditentukan.
2. Data Analyst (2 orang)
Persyaratan Pelamar:
- Minimum mempunyai pendidikan S1 (Strata 1) Prodi Statistika, S1 Prodi Sains Data, atau S1 Prodi Kesehatan Masyarakat (diutamakan peminatan Biostatistika).
- Memiliki kemampuan tingkat lanjut/menguasai dalam mengoperasikan aplikasi statistik, terutama SPSS, R, dan Stata.
- Memahami proses manajemen data.
- Mampu menjaga informasi konfidensial.
- Memiliki kemampuan berpikir kritis dalam mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dari solusi alternatif, kesimpulan, ataupun permasalahan yang ditangani.
- Memiliki kemampuan dalam penulisan atau menerjemahkan hasil analisis ke dalam tulisan sederahana untuk keperluan publikasi.
- Memiliki pengetahuan dan minat yang tinggi dalam proyek pusat pengendali data.
- Memahami substansi stunting.
- Teliti, komunikatif, mudah beradaptasi, siap ditarget, dan terbiasa bekerja dalam tim.
- Mampu bekerja secara independen dengan pengawasan dan pengarahan yang minimum, serta dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan target waktu yang ditentukan.
3. Operational Staff (2 orang)
Persyaratan Pelamar:
- S1 (Strata I) semua jurusan.
- Wajib menguasai komputer dan mengoperasikan Ms.Office diutamakan Ms.Excel.
- Mampu menjaga informasi konfidensial.
- Mempunyai kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.
- Memiliki pengetahuan dan minat yang tinggi dalam project pusat pengendali data.
- Teliti, cekatan, mudah beradaptasi, siap ditarget, dan terbiasa bekerja dalam tim.
- Mampu bekerja secara independen dengan pengawasan dan pengatahan yang minimum, serta dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan target waktu yang ditentukan.
Berkas Lamaran:
- KTP / Passport / Surat Keterangan Domisili Tinggal
- NPWP
- CV pribadi
- Analisis SWOT pribadi
- Ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir
- Surat penawaran (download format)
- Pakta Integritas (download format)
- Formulir isian kualifikasi (download format)
Lokasi kerja berbasis di Jakarta (WFO)
Tahapan:
- Pengumuman dan pendaftaran : 12-18 Jan 2024
- Pengumuman hasil seleksi administrasi : 19 Jan 2024
- Seleksi Substansi : 22-23 Jan 2024
- Pengumuman hasil seleksi substansi : 25 Jan 2024
- Wawancara : 26-28 Jan 2024
- Pengumuman hasil akhir : 30 Jan 2024
- Negosiasi & penjelasan kontrak : 31 Jan 2024
Cara Pendaftaran:
Proses pendaftaran dapat dilakukan dengan cara Seluruh dokumen dikirimkan dalam 1 (satu) file PDF dan diberi nama dengan format: (Nama peserta_Posisi yang dilamar),
lalu kirimkan ke alamat email: [email protected]
Subject : Nama peserta_Posisi yang dilamar
Yuk gabung bersama UMS!
Mencerahkan, Unggul Mendunia!
———————————————-
Jangan lupa follow akun resmi ACEC UMS Surakarta
Instagram : @acec_ums
Website : acec.ums.ac.id
Email : [email protected]
Twitter : @ums_acec
#lowongankerja #loker #infoloker #lokerindonesia #lowongan #lokerterbaru #lokersoloraya #lokerklaten #lokersragen #lokerboyolali #lokerkaranganyar #lokerkartasura #lokermagang #lokerpekerjaan